Jumat, 24 Juli 2009

Sembilan Victory...

Hari ini adalah hari tersibuk bagi semua warga SMA 9 Surabaya. Gimana nggak, dari jam setengah 7 sampe' jam setengah 12 harus belajar. Terus ada acara dari salah satu produk minuman isotonik Pocari Sweat yang bekerja sama dengan Kick Andy, dalam rangka "Satukan Hati Cerdaskan Bangsa" yang mampir ke SMA 9. Acaranya seru banget, karena menampilkan beberapa band dari SMA 9, diantaranya SMANIX Big band, SMANIX Little Band, HSL, dll. Namun, Claster band yang biasanya tampil pada setiap acara, hari ini tidak tampil. Ada apa gerangan?

Setelah di caritahu kenapa Claster tidak muncul, ternyata mereka ingin memberikan kesempatan kepada band-band lain agar bisa eksis di SMA 9. Alasan yang cukup logis.

Setelah acara di atas selesai, songo mania pun bergegas menuju DBL arena. Karena disana akan diadakan laga kedua tim basket cowok sma 9. SMA 9 bertemu SMKN 5 Surabaya. Sembilan tidak ingin gagal pada laga ini. Setelah Sabtu kemarin(18/5) dikalahkan SINLUI. Kali ini SMA 9 tampil garang, mereka bermain hebat pada hari ini(24/5). Support dari Songo Mania dan kerja keras tim Basket SMA 9 pun tidak sia-sia. SMA 9 berhasil mengalahkan SMK 5 dengan skor 49-28 untuk kemenngan SMA9.

Pertahankan prestasimu Sembilan.

RSS Digg Twitter StumbleUpon Delicious Technorati

0 komentar:

Posting Komentar